"Loading..."

Ciamis Siap Antisipasi Bencana Alam

2014-12-6-Cms-ANTISIPASI BENCANA-3

Dok.Kom-PHT/Cms @2014

CIAMIS, PERHUTANI (5/12) – Perhutani Ciamis Siap antisipasi bencana alam.  Hal tersebut disampaikan Administratur Perhutani Ciamis,  Bambang Juriyanto dalam acara pembinaan keamanan dan antisipasi bencana alam di halaman kantor Perhutani  Ciamis.

Administratur Perhutani Ciamis,  Bambang Juriyanto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan kapasitas dan kesiap-siagaan dalam menghadapi bencana khususnya di wilayah Perhutani Ciamis. Curah hujan yang semakin tinggi maka perlu dilakukan beberapa langkah dan upaya dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan khususnya jajaran keamanan yang ada di Perhutani Ciamis dengan melakukan peningkatan kapasitas dengan pembinaan antisipasi Bencana.

Pabin Polhutan Perhutani Ciamis, Jajang mengatakan pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka menanamkan rasa persatuan, kesatuan, kebersamaan senasib dan sepenanggungan, sehingga menjadi satu kesatuan yang utuh dan untuk menanamkan rasa disiplin, agar mereka mengutamakan tugas pokonya daripada kepentingan individunya.

Dari pembinaan ini diharapkan jajaran keamanan di Perhutani Ciamis menanamkan rasa tanggung jawab sehingga terhindar dari pelanggaran sekecil apapun, Kita harus siap menghadapi berbagai permasalahan dengan resiko apapun demi kepentingan dan kecintaan terhadap intitusinya dan mampu menguasai wilayah penugasannya sesuai dengan perundang-undangan yang mengaturnya. (Kom-PHT/Cms/bun)

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]