"Loading..."

Karyawan Telawa Menanam Bersama

2014-12-16-tlw- menanam web

ok.Kom-PHT/Tlw @2014

TELAWA, PERHUTANI (16/12), Karyawan/karyawati Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Telawa melaksanakan kegiatan penanaman bersama di petak 58 SRB Luas 14,5 pada Resort Polisi Hutan (RPH) Kadirejo, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Gemolong.

Secara langsung Administarur Denny Raffidin, S.Hut,MM mengawali pelaksanaan penanaman dan diikuti oleh ratusan peserta (segenap karyawan/karyawati lingkup kantor dan perwakilan dari BKPH). Dan ribuan bibit telah tertanam.

Dalam kesempatan tersebut Administratur mengajak segenap karyawan untuk selalu peduli dengan lingkungan seperti dalam kegiatan menanam yang merupakan salah satu bentuk mendukung program Pemerintah dalam Gerakan Penanaman 1 Milyar Pohon.

Program Penanaman 1 Milyar Pohon oleh Pemerintah sudah dilaksanakan oleh Presiden di Wonogiri dilanjutkan jajaran pemerintahan dibawahnya sampai dengan tingkat Kecamatan pun melakukan.

Perhutani Telawa tidak tinggal diam dengan sukarela karyawan/karyawati berpartisipasi dukung kegiatan tersebut, meskipun sebenarnya Perhutani adalah merupakan penyumbang penanaman tersebesar khususnya di Pulau Jawa dan Madura. (Kom-PHT/Tlw)

Editor : Dadang K. Rizal
@copyright 2014

Share:
[addtoany]