"Loading..."

20 Karyawan Perhutani Dapat Penghargaan

RADARSUKABUMI.COM (11/8/2017) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi memberikan penghargaan kepada 20 karyawan berprestasi di lingkungan Perhutani KPH Sukabumi, kemarin (10/8/2017).

Penghargaan diberikan oleh Administratur Utama/KKPH Sukabumi, Asep Dedi Mulyadi di Badan Kesatuan Pemangkuan Hutan (BPKH) Cikawung Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Ciguha, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Humas KPH Sukabumi, Yadi Siswandi mengatakan ada beberapa kriteria karyawan berprestasi. “Antara lain, adalah mandor terbaik bidang persemaian, tanaman, tebangan, sadapan, keamanan, dan bidang wisata,”sebutnya kepada Radar Sukabumi.

Karyawan-karyawan tersebut adalah karyawan yang bekerja di lapangan. Yadi menyebutkan kembali ada juga karyawan berprestasi yang bekerja di kantor sebagai staf pelaksana keuangan, produksi dan Tata Usaha Hasil Hutan.

“Dan staf pelaksana Sumber Daya Manusia (SDM) dan umum,”sebutnya kembali.

Penghargaan diberikan dalam rangkaian acara menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-72 Perum Perhutani KPH Sukabumi. Selain pemberian penghargaan sebelumnya juga dimeriahkan berbagai perlombaan.

“Seperti lomba catur, gapleh, sepak bola, tarik tambang, balap karung, bakiak, masukin belut, lomba kerupuk, dan lain sebagainya,” sebutnya yang juga mengatakan hikmah dari kegiatan ini adalah untuk memupuk tali kebersamaan dan kekompakan karyawan Perhutani KPH Sukabumi.

Sumber : radarsukabumi.com

Tanggal : 11 Agustus 2017