"Loading..."

Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat Peduli Tanaman

Arahan Direktur Utama ke jajaran Sekper

Arahan Direktur Utama pada Jajaran Sekretariat Perusahaan

Cikole 18 Mei 2013 | Bertempat di Resort Cikole-Jaya Giri, jajaran Sekretariat Perusahaan yang terdiri dar 4 Biro yaitu  Biro Humas, Protokoler dan Kesekretariatan,   Biro Hukum dan Kepatuhan, Biro Teknologi dan Informasi dan Biro Manajemen Resiko mengadakan rapat Triwulan I tahun 2013 dengan tema peduli tanaman.

Saat memberikan arahan kepada jajaran sekretariat perusahaan kantor Pusat Direktur Utama Bambang Sukmananto  mengatakan, Sekretariat Perusahaan adalah bagian penting dalam struktur organisasi perusahaan karena merupakan bagian yang paling dekat dengan Direksi yang berfungsi sebagai corongnya perusahaan baik internal maupun eksternal, sehingga orang-orang yang ada di Sekretariat Perusahaan wajib menguasai informasi tentang Perhutani walaupun hanya secara garis besarnya saja.

Setelah mengadakan rapat triwulan I, pada pagi harinya dilanjutkan acara penanaman sebagai bentuk nyata peduli tanaman.  Penanaman dilakukan di petak 50 luas baku 27,00 Ha RPH Lembang BKPH Lembang jumlah bibit yang ditanam 500 plances terdiri dari Pinus, Damar, Rasamala, Puspa dan Jambu air.

Sekper menanam

Sekretaris Perusahaan menanam

Lokasi tersebut merupakan lokasi kerjasama PHBM yang merupakan demplot komoditi Hijauan Makanan Ternak (HMT) seluas 5 ha yang dikelola oleh LMDH Cikole Desa Cikole Kecematan Lembang. Untuk mensuplai usaha koperasi peternak sapi bandung Utara (KPSBU) – Jabar.

Untuk meningkatkan jiwa korsa dan kekeluargaan lingkup sekretariat perusahaan acara dilanjutkan dengan kegiatan team building outbond, walaupun hanya beberapa game namun rasa kebersamaan sangat terasa, bisa saling mengenal lebih dekat pada lingkup Sekretariat Perusahaan.

Tujuan kegiatan outbond ini diharapkan

  1. Dapat meningkatkan kualitas interaksi, komunikasi, keakraban, kebersamaan dan kesadaran kerjasama,
  2. Menumbuhkan keberanian dan rasa percaya diri dalam menghadapi tantangan pekerjaan dan mengatasi resiko.
  3. Meningkatkan motivasi diri dalam bekerja, kemudian disinergikan dengan tujuan kelompok dan organisasi.
  4. Tumbuhnya komitmen bersama untuk maju dan meningkatkan kinerja

DSC_0307DSC_0240 DSC_0319 DSC_0313
 
DSC_0484DSC_0787Foto bareng Sekper
 
 
 

Share:
[addtoany]