"Loading..."

Anak Pesanggem Dapat Beasiswa

2014-12-8-BYT-Anak pesanggem mendapat beasiswa1BANYUMAS, PERHUTANI (4/12) – Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar serahkan beasiswa dari Yayasan Kagamahut kepada 3 putra pekerja hutan (Pesanggem) yaitu putra dari Tino, Salim dan muhlani Petani Hutan (Pesanggem) Perhutani Banyumas Timur di Fakultas Kehutanan Universitas Gajah Mada dalam rangka acara Malam ramah tamah Dies Natalis yang ke 51 Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Ginanjar Prayoga putra dari Tino, asal sekolah SMPN Jatilawang dengan beasiswa Rp. 200 ribu bulan selama 1 tahun, Agus Setiawan putra dari Salim Diarjo Miarto, asal sekolah SMK Karya Tenologi Jatilawang dengan beasiswa Rp. 250 ribu bulan selama 1 tahun dan Febriana Arianti, Putra dari Muhlani asal SMA Karya Bakti Jatilawang, dengan beasiswa Rp. 250 ribu bulan selama 1 tahun.

Bapak Salim, Bapak Tino dan Bapak Muhlani Berasal dari Desa Karanglewas dan Desa Pekuncen Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas adalah pesanggem petak 64a RPH Pengadegan, BKPH Jatilawang  Perhutani Banyumas Timur yang merupakan petak program Integrated Farming dalam rangka mewujudkan kedaulatan pangan di Provinsi Jawa Tengah.  (Kom-PHT/Byt)

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]