"Loading..."

Bangkitkan Semangat Sukses Menanam

2014-11-26-bdo-WARTA-OJT1

Dok.Kom-PHT/Bdo @2014

BONDOWOSO, PERHUTANI (26/11) – Perhutani Bondowoso mentargetkan keberhasilan tanaman rutin dan crash program untuk tahun 2014 dengan persentase 100% baik untuk tanaman pokok maupun tanaman penunjang. Hal ini disampaikan oleh Wakil Administratur Bondowoso Utara, Rochimat Rahmat Mulyana saat membuka acara on the job training Tanaman Tahun 2014 di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Wonosari Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Kembang Petak 62 e. Rabu.

Materi utama dalam on the job training kali ini adalah tentang Tanaman Pinus Silin yang disampaikan oleh Wakil Administratur Bondowoso Selatan, Saryono.
Materi kedua tentang pelatihan pembuatan Bacuk (Bajos Pucuk) yaitu suatu cara pengembangan bibit pinus secara vegetatif disampaikan oleh Adi Mulyono, Kaur Tanaman Perhutani Bondowoso.

Moment on the job training juga digunakan Perhutani untuk membangkitkan semangat segenap Asper, KRPH dan mandor tanam.
Wakil Administratur Bondowoso Utara, Rochimat Rahmat Mulyana menyatakan keberhasilan tanaman dimulai dari sejak penyiapan bibit di persemaian, penanaman sampai pemeliharaan dan yang tidak kalah pentingnya adalah semangat segenap Asper beserta jajaran dibawahnya.

“eterbatasan sumber daya manusia, jauhnya medan dan permasalahan sosial lainnya di masyarakat jangan sampai meredam semangat kerja, Justru harus saling memacu diri untuk melakukan yang terbaik dan memaksimalkan kinerja di lapangan”, ujarnya.  (Kom-PHT-/Bdo/Veni).

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]