"Loading..."

Banyumas Barat Berangkatkan 16 Pramuka Saka Wana Bakti Ke Cibubur

2014-12-13-ByB- berangkatkan 16 Pramuka

Dok.Kom-PHT/ BYB @2014

BANYUMAS BARAT,PERHUTANI (13/12) –  Kontingen Pramuka Saka Wanabakti Kwarcab Cilacap binaan Perhutani Banyumas Barat memberangkatkan 16 Peserta yang terdiri dari 8 (delapan) Putra dan 8 (delapan) Putri Pramuka Saka Wana Bakti dan 3 orang Pamong dalam Kegiatan Pertiwana Nasional IV Tahun 2014 yang akan digelar di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur. 15-20 Desember 2014

Kontingen akan bergabung menjadi kontingen Kwarda Jawa Tengah.

Dari 16 peserta yang diberangkatkan diambilkan dari pangkalan Pramuka Saka Wanabakti Majenang 4 putra dan 4 putri serta dari pangkalan Saka Wanabakti Lumbir 4 putra dan 4 putri yang telah lolos seleksi pada bulan yang lalu.

Administratur Perhutani Banyumas Barat, Setiawan dalam sambutannya menyatakan bahwa agar selama kegiatan Pertiwana di Cibubur agar diikuti dengan semangat penuh konsentrasi dan dengan rasa tanggung jawab.

“saya merasa sangat senang dan gembira ketika adik-adik Pramuka Saka Wana Bakti mengikuti latihan dengan sungguh –sungguh walaupun bersamaan dengan Tes di sekolah adik –adik bisa mengatur waktu dengan baik” tambahnya. (Kom-PHT/BYB).

Editor : Dadang K Rizal
@copyright 2014

Share:
[addtoany]