"Loading..."

Bojonegoro Canangkan Sukseskan Tanaman 2014

2014-11-20-Bjn-FOKUS DALAM BEKERJA UNTUK SUKSESKAN TANAMAN 2

Dok.Kom-PHT/Bjn @2014

BOJONEGORO, PERHUTANI (20/11) – Perhutani Bojonegoro canangkan sukses tanaman tahun 2014 dengan mengelar pelatihan Tanaman di petak 151d Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Dodol Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Gondang, Kamis.

Administratur Perhutani Bojonegoro, Erwin berharap tanaman tahun 2014 ini harus berhasil, kita harus fokus dalam bekerja, selalu berkoordinasi dengan pesanggem maupun LMDH, peduli, dan tegakkan aturan.

Teknik penanaman pohon yang baik dan benar pun dijelaskan oleh Mulyana selaku Ajun Koorkam dan sekaligus tim sukses tanaman 2014 Perhutani Bojonegoro, kita harus tertib administrasi, catatlah apa yang kamu kerjakan dan kerjakan apa yang kamu catat, kita harus peduli terhadap tanaman, jangan biarkan adanya perempesan daun dan masalah tenurial, kita harus selalu memberikan kejelasan dan pemahaman terhadap penggarap (masyarakat) tentang hak dan kewajibannya serta harus mengikuti aturan yang ada di Perum perhutani.

Acara tersebut dihadiri segenap Waka ADM/KKPH Bjn, Kasi PSDH Bjn, asper, KRPH, mandor tanam, 12 Siswa PMK angkatan XIV Pusdiklat madiun, Kapolsek Gondang, Subadri, Danpos Gondang, Dasim dan undangan yang hadir ± 300 orang. (Kom-PHT/Bjn/Rafik)

 
Editor  :  Dadang K Rizal
@copyright 2014

Share:
[addtoany]