"Loading..."

Bondowoso Bagikan Qurban ke Masyarakat Hutan

2014-10-8-Bdo-Kurban-web

Dok.Kom-PHT @2014

BONDOWOSO , PERHUTANI (7/10) | Perhutani Bondowoso membagikan 200 paket kurban kepada masyarakat tidak mampu dan masyarakat sekitar hutan yang berasal dari pemotongan 2 (dua) ekor Sapi pada perayaan Idul Adha 1435 H Sabtu (6/10) lalu.

Administratur Perhutani Bondowoso, Damanhuri menyampaikan terima kasih atas partisipasi segenap karyawan Perhutani dan berharap paket daging kurban yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu bisa memberikan kebahagiaan tersendiri.

“Alhamdulillah kami bisa melakukan kurban ternak pada setiap tahunnya. Untuk sapi yang dipotong sudah lulus uji Dinas Peternakan sehingga layak dikonsumsi masyarakat. Kami berharap semoga pada Hari Raya Idul Adha tahun 2015 mendatang bisa kembali melakukan pemotongan hewan kurban lebih banyak lagi sehingga bisa menambah paket daging yang akan dibagikan kepada masyarakat Situbondo dan Bondowoso,” tambahnya.

Pada Idul Adha tahun ini, Perhutani Bondowoso menyalurkan 200 paket daging kurban yaitu sebanyak 120 paket kepada warga masyarakat yang kurang mampu di sekitar lingkungan kantor Perhutani Bondowoso dan 80 paket daging kurban kepada masyarakat pinggir hutan. (Kom – PHT/ Bdo/ Veni).

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]