"Loading..."

Buka Porseni BUMN, Dahlan Iskan ikut Goyang Caesar

porseni-bumn-2013-cesarMerdeka.com – Menteri BUMN Dahlan Iskan secara resmi membuka gelaran tahunan Pesta Olah Raga dan Seni (Porseni) BUMN. Gelaran ini merupakan kali kedua yang dibuka Dahlan selama menjabat sebagai menteri. Dalam membuka acara ini Dahlan ikut bersenang-senang dengan menari bersama Caesar. Dahlan terlihat begitu bersemangat Goyang Caesar, diikuti oleh seluruh peserta Porseni BUMN.
Sebelum bergoyang, Dahlan mengatakan Porseni ini sangat baik untuk meningkatkan semangat kerja di seluruh perusahaan BUMN. Selain itu, Porseni tersebut juga bermanfaat untuk menjaga iklim kerja perusahaan semakin kondusif.
“Porseni ini tetap untuk kemajuan perusahaan,” kata Dahlan saat membuka acara. Porseni BUMN ini akan berlangsung dari tanggal 10 – 22 November mendatang.
Selanjutnya, Dahlan mengaku terkesima dengan yel-yel salah satu perusahaan BUMN yaitu BTN. Menurut dia, yel-yel BTN cukup memberikan ruang bagi masing-masing personal untuk berkreasi, meski memakan waktu yang lumayan panjang.
“Untuk itu, saya beri hadiah kaos Ivan Dimas. Kenapa? Karena Ivan Dimas adalah kapten timnas U-19 dan siswa sekolah sepakbola yang saya dirikan,” tutupnya.

Sumber : www.merdeka.com
Tanggal :  10 Nopember 2013

Share:
[addtoany]