"Loading..."

Bumi Wali Adventure Trail

2014-12-22-Tbn-adventure

Dok.Kom-PHT/Tbn @2014

TUBAN, PERHUTANI (21/12) | Perhutani Bekerjasama dengan Komunitas Bumi Wali Adventure Trail, Pemkab Tuban, Pores Tuban dan Kodim menyelenggarakan Adventure Trail Bumi Wali dalam memperingati Hari Jadi Kota Tuban yang ke 721 di Alun-alun Tuban. Minggu.

Acara dihadiri Bupati Tuban Fathul Huda beserta Wakil Bupati dan Forpimda, Kepala Biro Perlindungan SDH & Kelola Sosial Divisi Regional Jawa Timur, Susilo Budi Wacono, Administratur Perhutani Tuban.

Rute start dari Alun-alun Tuban, Kec Semanding, Kawasan Hutan RPH Pakah, Ngembes, Suruhan, BKPH Plumpang, RPH Kareyan, Sambongrejo BKPH Jadi, Finish Alun-alun Tuban.

Sepanjang rute yang dilalui banyak tantangan dan rintangan sangat ekstrim seperti sungai, jalan berbatu, masuk dalam hutan, dan pada pos 3 berada di petak 80 RPH Suruhan lebih menantang yang namanya tanjakan Ronggolawe.

Tanjakan yang ektrim ketinggian mencapai ± 50 meter, dari 1000 lebih peserta yang ikut dari berbagai kota di Jawa Timur, Jawa Tengah dan 2 orang dari Jerman.

Hanya 10 orang yang bisa mencapai finish diatas tanjakan Ronggolawe mendapatkan maskot dari panitia.

Berbagai hadiah hiburan dan hadiah utama 3 buah sepeda motor trail jenis Kawasaki, yang beruntung melalui undian diberikan kepada tim dari Bojonegoro, Rengel dan Tuban. (Kom-PHT/Tbn/SP)

Editor : Dadang K Rizal
@copyright 2014

Share:
[addtoany]