"Loading..."

Carrefour Gelar Program Diskon di Kampus UI

Detik Finance, Depok -PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) turut berpartisipasi dalam Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (Fisip UI) ke-46 dan UI ke-64.

Head of External Communications & Corporate Social Responsibility Carrefour Hendrik Adrianto menjelaskan dalam rangka Dies Natalis Fisip UI ke-46 Carrefour mengadakan acara Carrefour Goes to Campus. Dalam acara ini Carrefour memberikan diskon harga khusus hingga 60% kepada para karyawan golongan kecil di Fisip UI.

“Potongan harganya 60% untuk paket sembako, isinya gula, minyak goreng, sirup, beras dan mie instan itu khusus untuk karyawan golongan kecil di Fisip UI. Tapi untuk bazar itu untuk umum semua bisa beli,” kata Hendrik Adrianto saat ditemui di acara Goes To Campus di UI, Depok, Jawa Barat (3/3/2014).

Hendrik menambahkan, barang yang tersedia di sini adalah barang kebutuhan sehari-hari seperti shampo sabun dan juga sembako serta ada juga produk-produk elektronika seperti handphone. Khusus untuk barang-barang untuk pembeli umum, ada diskon hingga 20%-40%.

“Semua ada diskon, buah sampai 40%, barang yang lain 20%, elektronika ada spesial diskon,” imbuhnya.

Ia menambahkan program diskon Carrefour di Kampus UI hanya berlangsung pada hari ini saja (3/3/2014). Selain itu, Carrefour bekerjasama dengan Perhutani juga menyiapkan 200 bibit pohon untuk menghijaukan Indonesia. Nanti semua pembeli akan mendapatkan bibit pohon yang bisa ditanam di rumahnya masing-masing.

“Acara ini hanya satu hari dari jam 10.00 WIB sampe jam 16.00 WIB di kampus Fisip UI. Setiap pembelian produk di Carrefour akan diberikan tanaman dengan nilai berapapun. Tanamannya ada sekitar 200 kontribusi dari perhutani yang macem-macem dari ada jambu mangga dan lain-lain,” katanya.

Menurut Hendrik, program Goes to Campus di Fisip UI ini merupakan yang pertama di Indonesia, dan semoga bisa segera dilakukan di Fakultas lain atau di Universitas lainnya.

“Ini yang pertama semoga bisa di ekspansi ke fakultas lainnya atau kampus lain. Goes To Campus ini untuk memperkenalkan Carrefour ke dunia mahasiswa sebagai retail 100% yang dimiliki oleh putra bangsa yaitu Pak Chairul Tanjung,” pungkasnya.
(hen/hen)

Jurnalis : Agus Setiawan
Detik Finance | 03 Maret 2014 | 11.59 WIB

Share:
[addtoany]