"Loading..."

Cepu Serahkan Sharing 1 Milyar

2014-10-2-CPU-Sharing

Dok.Kom-PHT/CPU @2014

CEPU, PERHUTANI (2/10) | Perhutani Cepu menyerahkan dana sharing hasil produksi kayu tahun 2013 kepada 23 LMDH dalam wilayah KPH Cepu sebesar 1,07 Milliyar. Dana sharing diserahkan langsung oleh Administratur Perhutani Cepu, Endro Koesdijanto tanggal 30 September 2014 lalu di Aula Kantor Perhutani Cepu.

Administratur Perhutani Cepu, Endro Koesdijanto menyatakan bahwa sudah cukup banyak program kegiatan yang diluncurkan oleh Perum Perhutani dalam membantu kesejahteraan masyarakat sekitar wilayah hutan antara lain dengan program sharing (bagi hasil).

“Masyarakat sebagai mitra Perhutani diharapkan berperan aktif membantu petugas Perum Perhutani dalam segala bentuk kegiatan proses pengelolaan hutan dan semoga dana sharing yang diberikan oleh Perhutani dapat membantu memperbaiki kehidupan perekonomian masyarakat khususnya yang bertempat tinggal disekitar wilayah hutan”, tambahnya.

Camat Sambong Kabupaten Blora menyatakan bahwa masyarakat harusnya memberikan kontribusi sebagaimana yang diharapkan oleh Perum Perhutani untuk membantu mengelola dan menjaga kelestarian hutan disekitar lingkunganya masing-masing. (Kom-PHT/Hms-Cpu-Edy)

Editor  :  Dadang K. Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]