"Loading..."

Ciamis Raih Penghargaan Wana Lestari 2014

2014-11-26-Cms-penghargaan Hari Pohon1-web

Dok.Kom-PHT/Cms @2014

CIAMIS, PERHUTANI (26/11) l Perhutani Ciamis Raih Penghargaan Wana Lestari tingkat Jawa Barat Tahun 2014 yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar pada Hari Puncak Aksi Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional di Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya. Selasa (25/11).

Penghargaan untuk Perhutani Ciamis diperoleh dari Administratur Perhutani Ciamis, Bambang Juriyanto dan Mandor Tanam BKPH Cijulang, Iwan Mustofa .

Acara dilanjutkan di lanjutkan dengan penyerahan bibit tanaman kepada para siswa pelajar SMP dan SLTA, dan masyarakat sekitar desa Tanjungkerta.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar menyatakan bahwa penanaman ini merupakan zihad karna memelihara kehidupan generasi yang akan datang dan diam berarti merampas hidup mereka. oleh sebab itu aksi penanaman melalui gerakan penanaman satu miliyar pohon secara nasional harus kita upayakan bersama sebagai salah satu upaya yang epektif untuk menhindari dampak pemanasan global.

Usai pemberian bibit tanaman, Wakil gubernur Jawa Barat , melakukan kunjungan ke Stand Pameran , dan dilanjutkan dengan melakukan penanaman pohon, diikuti para pejabat dan undangan lainnya. (Kom-PHT/Cms/Bun)

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]