"Loading..."

Dahlan & Bos-Bos BUMN Kumpul di Merak

BANTEN – Hari ini, jajaran Badan Usaha Milik Negara (BUMN) seperti PT Jamsostek (Persero), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI), PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), PT Indra Karya, Perum Perhutani, PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) dan PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) menggelar acara bertajuk Sinergi BUMN.

Acara yang digelar di Pelabuhan Merak, Banten, ini merupakan acara Sinergi BUMN dengan tema menjawab tantangan global yang diprakarsai Kementerian BUMN dan Kementerian Perhubungan.

Dari Pantauan Okezone, sudah hadir Menteri BUMN Dahlan Iskan, Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono, Direktur Utama PT Jamsostek Evyln G Masasssya serta jajaran Direksi BUMN lain.

Acara ini juga salah satunya untuk MoU antara PT Jamsostek dengan BRI dalam pelayanan Jamsostek Service Point Office (JSPO) di 500 titik. Selain itu, akan dilakukan Peresmian Pengoperasian KMP Portlink. “Nanti akan ada MoU antara Jamsostek dan BRI,” ungkap Humas Jamsostek kepada Okezone, Pelabuhan Merak, Banten, Senin (10/6/2013).

Hingga berita ini diturunkan, Menteri Dahlan Iskan masih memantau seluruh kapal baru yang berasal dari Inggris. Dan akan hadir juga artis ibu kota seperti grup band Slank dan Syahrini. (mrt)

Senin, 10 Juni 2013 10:08 WIB
Dani Jumadil Akhir – Okezone

 

Share:
[addtoany]