"Loading..."

Dahlan Iskan Sindir Direksi BUMN yang Tak Hadir Porseni

detikJakarta -Pekan Olahraga Seni BUMN (Porseni BUMN) tahun 2013 kembali digelar tahun ini. Puluhan perusahaan BUMN siap bertarung untuk beberapa cabang olahraga selama beberapa hari kedepan dan memperebutkan piala Kementerian.
Acara ini dibuka oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan. Dalam pembukaannya, Dahlan mengatakan agenda ini memang lebih meriah dari tahun sebelumnya. Namun, sayang masih banyak direksi perusahaan pelat merah yang datang.
“Saya membuka Porseni BUMN untuk kedua kalinya. Tahun ini lebih meriah. Yel yel nya juga lebih baik. Direksi yang hadir juga lebih banyak, tapi meskipun sayang belum semua,” ungkap Dahlan dalam sambutannya, di GOR Soemantri Bojonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (10/11/2013).
Dahlan sempat menuturkan pujian kepada kontingen dari PT Bank BTN sebagai yel-yel terbaik dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Ia pun memberikan kaos Evan Dimas sebagai bentuk penghargaan..
“Saya terkesan dengan yel-yel dari BTN. Untuk itu saya berikan kaos yang saya pakai. Porseni tetap tujuannya untuk kemajuan perusahaan. Tapi walaupun memakan waktu, jadi karena ingin tunjukan visi misinya itu saya izinkan,” papar Dahlan.
Usai sambutannya, Dahlan membuka acara dengan bergoyang bersama Cesar. Goyang andalan “asik-asik Jos” dilakukan berulang-ulang dan diikuti oleh seluruh peserta Porseni BUMN. Keramaian penuh sesak juga terjadi di banku penonton yang ikut bergoyang bersama.
(mkl/dru)

Sumber   :  www.finance.detik.com

Tanggal   :  10 Nopember 2013

Share:
[addtoany]