"Loading..."

Dirut Canangkan Tanaman

2014-12-8-Bjn-PENCANGAN TANAMAN-webBOJONEGORO, PERHUTANI (05/12). Direktur Utama Perhutani, Mustoha Iskandar canangkan penanaman  sekaligus melakukan pembinaan karyawan tahun 2014 di petak 81b Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sonde Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Gelon KPH Ngawi. Jum’at.

Direktur Utama Perhutani, Mustoha Iskandar menyampaikan bahwa ada beberapa hal penting yang perlu disikapi. Diantaranya struktur organisasi pada level Asper kebawah belum efektif, hitung kebutuhan tenaga kerja yang diperlukan (yang efektif) pada masing-masing unit kerja.

Tekan penggunaan anggaran terutama tidak diperkenankan rapat dinas di hotel dan maksimalkan fasilitas yang ada. Perbaiki rumah dinas Asper dan KRPH dan harus ditempati.

“Dalam kondisi Perhutani saat ini kita harus berhemat untuk keberlangsungan Perhutani kedepan kearah yang lebih baik” tegasnya.
Untuk profit tanaman harus jadi dikawal hingga dapat diproduksi tanam jenis tanaman yang dibutuhkan masyarakat dan tangkap peluang bisnis.

Pencanangan Penanaman tahun 2014 dan pembinaan Karyawan juga dihadiri Kepala Divisi Regional Jawa Timur (Divre Jatim) yang merangkap Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha Agus Setya Prastawa, Sekdivre Jatim Yahya Amin, segenap Kepala Biro, Administratur sewilayah Divre Jatim dan segenap karyawan/wati KPH Ngawi LSM dan wartawan ± 200 orang peserta yang hadir.(Kom-PHT/Bjn/Mkm)

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]