"Loading..."

Anjangsana Pasangan Duta BUMN 2014 Ke Perhutani

duta BUMN

JAKARTA, PERHUTANI (2/12) | Pada hari ini Selasa, Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar menerima kunjungan para Duta BUMN di kantor pusat Perhutani Jakarta, dan merupakan rangkaian Porseni BUMN 2014 yang digelar tanggal 24 Nopember sampai 5 Desember 2014.

“Perhutani identik dengan kayu, dengan hutan tetapi tidak identik dengan kumpulan orang-orang hutan” demikian Mustoha Iskandar berkelakar membuka acara, disambut gelak tawa para Duta BUMN. Selanjutnya ia memberikan penjelasan tentang proses bisnis dan produk-produk yang dihasilkan Perhutani. Kepada 19 orang Duta BUMN tersebut, Mustoha Iskandar berpesan agar mereka menjunjung nilai-nilai kejujuran dan harus berintegritas tinggi dalam bekerja. Selain itu, Direktur Utama Perum Perhutani yang mengaku putra mandor kehutanan itu, berharap ada ide-ide baru yang segar untuk meningkatkan sinergi Perhutani dan BUMN-BUMN dimana mereka bekerja.

Sebelum menutup acara diskusi selama dua jam tersebut, Mustoha melemparkan beberapa kuiz spontan seperti: apa produk utama Perhutani, berapa luas kawasan hutan yang dikelola, apa dasar hukum pembentukan holding BUMN Kehutanan. Para pemenang kuiz masing-masing mendapat satu botol Madu Perhutani.

Setelah beranjangsana ke kantor Perum Perhutani, para Duta BUMN tersebut diajak berjalan kaki menuju Museum Kehutanan Manggala Wanabakti untuk melihat sejarah kehutanan Indonesia. (kom-pht/kanpus@copyright 2014)