"Loading..."

Dirut: “Revolusi Moral untuk Perhutani”

2014-11-21-Div3-pengarahan Dirut

Dok.Kom-PHT/Div Janten @2014

BANDUNG, PERHUTANI (22/11) l Direktur Utama Perum Perhutani Mustoha Iskandar di sela-sela kunjungan DPR RI ke kawasan hutan KPH Bandung Utara menyempatkan diri untuk memberikan pencerahan kepada segenap karyawan Wilayah Jawa Barat dan Banten bertempat di aula Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten Jumat (21/11).

Hadir dalam kesempatan itu, segenap Kepala Sub Seksi (KSS)/jenjang jabatan IV ke atas dari Divisi Regional (Divre), Divisi Pengelolaan dan Pemanfaatan Aset, Divisi Wisata dan Agribisnis serta Divisi Pemasaran, serta dari SPH III Bandung dan KPH terdekat (Bandung Utara dan Selatan).

Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar menyampaikan bahwa ke depan Perhutani akan menyewa “Rumah Perubahannya” Rhenald Kasali dan Quantum Ikhlas. Tujuannya agar budaya perusahaan yang sudah berjalan lebih dimantapkan demi majunya Perhutani.

Saat ini budaya Jujur, Peduli dan Profesional harus sudah melekat di segenap karyawan. Kejujuran menjadi dasar utama seorang pemimpin supaya diikuti oleh segenap bawahan dan jajarannya.

“Kalau Presiden Jokowi mempunyai, program Revolusi Mental, kita juga harus mendukung. Lebih tepat buat kita, adalah Revolusi Moral,” katanya.

“Budaya perusahaan harus lebih baik, perusahaan harus lebih maju. “Jangan merasa hari masih gelap, di luar sudah terang benderang,” tambahnya. (Kom-PHT/Div re Janten/Ade)

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]