"Loading..."

Foto Model Perhutani Jadi Cover Favorit BUMN Track 2013

Jakarta, Rabu 24 April 2013. Peranan kulit muka majalah atau cover kian menjadi perhatian publik. Selain sebagai “penggoda” karena halaman ini langsung menarik perhatian pembaca, maka cover majalah yang ciamik adalah salah satu strategi marketing media cetak laku di pasaran.

Bertempat di Hotel Borubudur Jakarta, Majalah BUMN Track, Rabu 24 April 2013 menyelenggarakan Malam Anugerah Cover Favorit 2012 BUMN Track pilihan pembacanya. Dari semua majalah bisnis dan ekonomi BUMN Track edisi 2012, edisi nomor 57A tahun VI April 2012 dipilih pembaca sebagai cover favorit pertama pilihan mereka. Selain itu, cover yang sama tersebut pernah memenangkan Silver Winner bagi BUMN Track dalam ajang Indonesia Print Media Award (IPMA) 2013, yang diselenggarakan Serikat Penerbitan Pers (SPS) di Manado pada Februari 2013. Keunikan cover dengan obyek foto ala Indiana Jones yang diperankan Bambang Sukmananto, Direktur Utama Perhutani itu telah mengalahkan tiga belas cover lainnya. Favorit kedua dan ketiga dimenangkan Direktur PT Telkom Tbk dan Direktur Utama Perumnas.

Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan didampingi pimpinan BUMN Track Hadi M Djuraid malam itu menyerahkan penghargaannya kepada Bambang Sukmananto dan pemenang lainnya, sesaat setelah memberikan anugerah Kartini BUMN 2013 kepada 15 Perempuan Direksi BUMN berprestasi.

Kepada BUMN Track Bambang Sukmananto berterimakasih sudah dipercaya menjadi foto model mendadak. Ia mengaku, akting sebagai model bergelantungan di hutan cukup menantang meski tangannya lecet-lecet karena terlalu lama memegang tali. Pada kesempatan itu, orang nomor satu Perhutani yang hobi utamanya bersepeda itu tidak mampu menyembunyikan rasa gembira dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh pembaca BUMN Track yang telah memilih cover tersebut melalui polling SMS.

Bagi pengirim SMS cover favorit yang beruntung, Majalah BUMN Track memberi apresiasi dengan mengundi nomor telepon para pemenang. Hadiah berupa Kamera Digital, Ipad dan Sepeda Motor serta nomor pemenang dapat dilihat pada Majalah BUMN Track edisi Mei 2013. Siapa tahu anda salah satu pemenang.

Share:
[addtoany]