"Loading..."

Gathering dengan Rimbawan Senior

DSC_5531

Dok.Kom/Pht-Kanpus/@2014

JAKARTA – PERHUTANI (12/9) Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan senior rimbawan, Direksi Perum Perhutani menggelar acara Gathering dengan senior yang dahulu pernah menjabat sebagai Direktur. Acara dilangsungkan di Ruang Rimbawan III Gedung Manggala Wanabakti pada hari Rabu pagi. Dikemas secara informal, gathering dihadiri oleh belasan senior rimbawan, jajaran Direksi Perum Perhutani serta Asisten Direktur Perum Perhutani.

Mustoha Iskandar, Direktur Utama Perum Perhutani dalam sambutanya mengatakan bahwa Perum Perhutani selalu membuka kritik, dan saran khususnya dari para rimbawan senior – untuk mengelola hutan di Jawa dan Madura menjadi semakin baik dan profesional lagi di masa mendatang. “Apalagi sekarang tanggung jawab Perum Perhutani semakin besar karena ditunjuk sebagai induk Holding BUMN Kehutanan”, lanjutnya.

Mantan Menteri Kehutanan, Djamaludin Suryohadikusumo, dalam sambutannya mengatakan bahwa Direksi Perum Perhutani harus menjaga pola hidup sehat untuk dapat menjalankan tugas dengan baik serta mengingatkan agar para Direktur yang sedang menjabat tetap mampu mengelola hati. Beliau juga membagikan bukunya yang bertajuk Kumpulan Tulisan Gaya Hidup Sehat, Menuju Hidup Sehat Secara Alami kepada para undangan.

Direksi Perum Perhutani menyambut dengan antusias ajakan untuk menjalankan pola hidup sehat dan kerja sehat tersebut. Harapannya semoga acara gathering mempererat silaturahmi diantara para senior rimbawan sekaligus sebagai wadah untuk berbagi saran dan pengalaman kepada Direksi yang lebih muda agar semakin lancar dalam menjalankan tugasnya. (Kom-Pht/Kanpus)

Share:
[addtoany]