"Loading..."

Ground Breaking Aula Terbuka Sentul Eco Edu Tourism Forest

2014-10-1-SEETF-Peletakan Batu Pertama SEETF-ww

Dok.Kom-PHT/Kanpus @2014

BOGOR, PERHUTANI (1/10) – Direktur Utama Perum Perhutani, Bambang Sukmananto bersama perwakilan dari Korea Indonesia Forest Center (KIFC) hari ini, Rabu (1/10/2014) melaksanakan peletakan batu pertama Pembangunan Aula Terbuka di Sentul Eco-Edu Tourism Forest (SEETF). Rabu.

Rencana tersebut merupakan tindak lanjut dari Record of Discussion antara Perum Perhutani dengan KIFC. Aula terbuka ini nantinya diharapkan berfungsi sebagai sarana kegiatan Eco-Edu di alam terbuka yang dapat dimanfaatkan terutama pada musim hujan, mengingat curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Bogor.

Bambang Sukmananto meminta pengelola SEETF ke depan melakukan “improvement” agar bisa menarik banyak pengunjung khususnya wisatawan lokal dari sekitar Bogor dan Jakarta. SEETF bisa jadi alternatif tujuan wisata selain kawasan puncak yang selalu macet. Selain itu keamanan, kerjasama dengan masyarakat, dan perawatan fasilitas harus ditingkatkan. Direktur Utama Perum Perhutani berharap, kerjasama antara Korea dengan Indonesia khususnya Perhutani bisa berjalan terus dengan baik sebagai joint operations tanpa ada dualisme kekuasaan. (Kom-PHT/Adel)

Copyright 2014

Share:
[addtoany]