"Loading..."

Identitas Harus Diisi Lengkap

TUBAN – Peserta Mlaku Bareng KONI bersama bupati dan wakil bupati Tuban yang di selenggarakan Jawa Pos Radar Bojonegoro bersama KONI Tuban pada Jumat (7/3) mendatang di alun-alun setempat harus mengisi identitas lengkap.
Dalam tiket yang dibagikan secara gratis itu me mang ada isian nama, alamat, dan nomor identitas peserta.
Khusus untuk identitas ini bisa berupa KTP, SIM, paspor, kartu pe lajar/ma hasiswa, ataupun identitas lainnya yang sah. ‘’Kalau nulis nama juga harus lengkap dan sesuai di kartu identitas. Biar nanti kalau dapat hadiah ti dak membingungkan panitia,’’ ujar Project Officer Mlaku Bareng KONI Tuban, Tulus Widodo.
Hadiah utama Mlaku Bareng KONI Tuban ini berupa dua unit motor Honda Revo Fit di persem bahkan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Motor sebagai dis tributor utama Honda di Jatim dan Nusa Tenggara. Sponsor lainnya yakni, Kadin, Gapensi, Unirow, Lyly Bakery, Bank Jatim, Jasmine Collection, Mobil Cepu Ltd (MCL), Pertamina EP, Bulog GBB Wire, Bank UMKM, Perhutani KPH Tuban, Gapeksindo, Hotel Mustika, Alfamart, dan BPR Mentari Terang.
Sementara itu, antusiasme warga yang ingin mengikuti Mlaku Ba reng KONI Tuban ini cukup tinggi. Warga yang datang mengambil tiket di sekretariat KONI, Jalan Pramuka Nomor 7 Tuban terus mengalir. Selain di kantor KONI, peserta juga bisa menda patkan tiket di CV Tanah Mas, Jalan Pramuka Nomor 16; serta kantor-kantor kecamatan se- Kabupaten Tuban. (*)
Sumber  :  Radar Bojonegoro, Hal. 29
Tanggal  :  4 Maret 2014

Share:
[addtoany]