"Loading..."

Indogreen Forestry Expo

Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan mencanangkan Tahun 2011 sebagai Tahun Internasional Kehutanan pada pembukaan The 3rd IndoGreen Forestry Expo Tahun 2011, yang dilaksanakan 14 April 2011, bertempat di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta.
IndoGreen Forestry Expo adalah pameran kehutanan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan sejak 2009, menampilkan potensi yang sangat besar pada sektor kehutanan, pengelolaan, pemanfaatan dan pelestarian hutan, hasil hutan baik kayu maupun non kayu, produk olahannya dan peralatan pemanfaatan hutan. Pameran ini juga mensosialisasikan program dan tindakan nyata pemerintah dan pihak swasta dalam melaksanakan pembangunan hutan berkelanjutan termasuk reklamasi hutan dan lahan bekas tambang.
Dalam IndoGreen Forestry Expo 2011 ini, Perum Perhutani ikut berpartisipasi dengan stand bertema Green Living, Green Product dan Green Ecosystem dan menampilkan produk-produk Perhutani seperti Madu, Kayu Putih, Air Perhutani, produk-produk PHBM seprti kopi, porang serta produk-produk binaan PKBL.

Share:
[addtoany]