"Loading..."

Indonesia Kembali Jadi Tuan Rumah Asian Apicultural Conference

WARTAEKONOMI.CO.ID (26/10/2018) | Konferensi Perlebahan Asia ke-14 atau 14th Asian Apicultural Conference kembali diadakan di Indonesia dengan mengangkat tema “Bees Environmental and Sustainability”. Sebelumnya Indonesia sudah pernah menjadi tuan rumah perhelatan acara serupa pada tahun 1994 yaitu Konferensi Perlebahan Asia ke-2 di Yogyakarta.

Direktur Perhutani, Denaldy M Mauna, turut membuka 14th Asian Apicultural Conference yang berlangsung dari tanggal 22-25 Oktober 2018 di Marlynn Park Hotel Jakarta.

Dalam keterangannya, Denaldy menyampaikan selama ini Perum Perhutani turut berperan aktif dalam mendukung berlangsungnya Konferensi Perlebahan Asia ini,

“Penyelenggaraan Konferensi Asosiasi Perlebahan Asia ke 14 ini dimaksudkan sebagai bentuk tanggung jawab organisasi Asosiasi Perlebahan Asia dengan agenda dua tahunan yang mempertemukan semua praktisi Perlebahan Asia, ” ujar Denaldy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Denaldy menambahkan, Perhutani kedepan akan memperluas kolaborasi dengan para pihak guna membangkitkan kembali pusat perlebahan nasional sebagai motor, karena masyarakat perlu center of excellent guna membangun perlebahan Indonesia yang handal.

Sumber : wartaekonomi.co.id

Tanggal : 26 Oktober 2018