"Loading..."

Indramayu Gunakan Mal Sebagai Alat Ukur Lubang Tanam

2014-11-20-Idr-Job Training Tanaman

Dok.Kom-PHT/Idr @2014

INDRAMAYU, PERHUTANI (15/11) l Perhutani Indramayu gunakan mal pengukur lubang untuk JPP dan rimba serta tongkat untuk membuat lubang tanam pada acara Job Training Tanaman Tingkat Perhutani Indramayu dan sosialisasi Prosedur Kerja Bidang Produksi, Lingkungan dan Sosial di petak 23 I Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Jatimunggul Selatan Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Jatimunggul.

Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Perhutani Indramayu, Agus Yulianto menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada segenap jajaran di Perhutani Indramayu atas kinerjanya sampai dengan Oktober 2014, pada Rapat Evaluasi Tingkat Divre Jawa Barat dan Banten telah melampaui pencapaian produksi kayu dan pendapatannya serta salah satu KPH yang bisa mengendalikan kinerja keuangannya.

Kegiatan dihadiri oleh segenap Manajeman KPH, Asper/KBKPH, KRPH dan mandor tanam/pemeliharaan.

Kegiatan job training tanaman Tingkat KPH Indramayu bertujuan untuk menyamakan persepsi, pemahaman dan meningkatkan kemampuan petugas dalam pembuatan / pemeliharaan tanaman dengan berpedoman pada petunjuk teknis yang berlaku.

Pada kesempatan yang sama Waka Adm Ir. Moch. Syarief memberikan sosialisasi Prosedur Kerja (PK) yang terkait kelola produksi, lingkungan dan sosial. Sosialisasi ini disampaikan ke segenap jajaran dalam rangka tindak lanjut internal audit PHL dan pembekalan untuk audit SVLK dan Control Wood di Tahun 2015.

Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Daya Hutan (PSDH) Perhutani Indramayu Muh. Suparjo memberikan materi dan bimbingan teknis pembuatan dan pemeliharaan tanaman mulai dari pembuatan lubang, pemupukan dengan pupuk kandang, penanaman, sulaman, pendangiran sampai pemupukan an-organik dengan memperhatikan tata waktu pelaksanaannya. (Kom-PHT/Idr/sabar)

Editor : Dadang K Rizal
@copyriught 2014

Share:
[addtoany]