"Loading..."

IOX Adventure Club Gunakan Lokasi Kedung Ombo Untuk Camping Ground

Dok.Kom-PHT/Tlw  @2015

Dok.Kom-PHT/Tlw @2015

TELAWA, PERHUTANI (17/2) l International Indonesia Off Road Expedition – Java 2015 (“ilOX- Java 2015”) melaksanakan event Off-Road Expedition Touring-Non Competition yang berlangsung selama 16 hari terhitung sejak tanggal 7-22 Februari 2015, dengan menempuh start dari Prov.DKI Jakarta-Monas dan melewati Prov.Jawa Barat, Prov. Jawa Tengah dan Finish di Surabaya Jawa Timur.

Peserta berasal dari dalam dan luar negeri (Malaysia, Vietnam, Italy dan Belanda) dan bekerjasama dengan komunitas Grobogan Jeep Community (“GJC”). Anggota GJC salah satunya adalah Sarwono Kepala Resor Pemengkuan Hutan (KRPH) Brangkal, BKPH Karangwinong KPH Telawa.

Pada hari ke 11 perjalanannya tepatnya pada tanggal 17 Pebruari 2015 tiba di wilayah hutan KPH Telawa setelah melewati wilayah KPH Semarang. Jalan yang dilewati adalah jalan alur Krobokan, Ngaren, Kalimati, Jerukan, Nampu, dan berakhir serta bermalam di Kedung Ombo sebagai lokasi Camping Ground dengan mengadakan kegiatan ramah tamah dan sambil memperkenalkan kesenian daerah dengan kesenian tradisional lagen tayub, GCJ menyambutnya. (Kom.PHT/Tlw/Lastri).

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2015

Share:
[addtoany]