"Loading..."

Karate Perhutani Sabet Juara III Bersama

DSC_5915 OK

Dok.Kom-PHT/Kanpus @2014

JAKARTA, PERHUTANI (3/12) Tim Karate Perum Perhutani berhasil meraih Juara III bersama di ajang Kompetisi Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2014.

Bertanding di Kata Beregu Putra, Tim Karate di ajang Porseni BUMN yang digelar Forum Humas BUMN ini Perhutani menurunkan dua Tim yakni Tim A dan Tim B. Juara I berhasil diraih Tim Karateka dari Bank Mandiri yang juga menurunkan dua Tim, sedangkan juara ke II diraih oleh Tim Karateka dari Perusahaan Gas Negara (PGN).

Pertandingan Karate Kata Beregu Putra, baru pertama kali dipertandingkan di ajang Porseni BUMN. Antusias karateka-karateka lingkup BUMN sangat tinggi. Hal ini dibuktikan banyaknya BUMN yang mengirimkan Karateka-karateka di ajang ini. Dalam pertandingan Kata beregu, yang dinilai oleh dewan juri adalah keindahan, kekompakan, dari rangkaian Kata dasar dalam bela diri Karate.

Tim A maupun Tim B, masing-masing tim bermain tiga kali, dengan tiga gerakan Kata yang berbeda, dalam perebutan tempat juara ke tiga, saling berhadapan Tim Karateka dari Perum Perhutani, yakni Tim A terdiri dari Karateka; Syahjidin Noor (Asisten Perhutani) Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banten, Sukrastam (Petsus Kantor Pusat), dan Noor Imanuddin (Kasi PSDH KPH Parengan.

Sedangkan Tim B terdiri dari Kareteka; Imam Wigusono (KSS Sarpra KPH Cepu), Eko Tarjono (Kepala TPK KBM Pemasaran Kayu Madiun), serta Tomy Staf (RUPHR KPH Ngawi). Dengan Pelatih Kata, Berthus Sudharmaedi dan Siti Aisyah. (Kom-Pht/Kanpus/Ruddy)
@copyright 2014

Share:
[addtoany]