"Loading..."

Karyawan Perhutani Purwodadi Belajar Pajak Online

GROBOGAN (KR) – Sekitar seratus karyawan Perum Perhutani KPH Purwodadi mengikuti pelatihan cara membayar pajak online melalui e-Feling yang dilakukan Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Purwodadi. Lewat pelaporan pajak dengan program e-Filing ini menjadikan laporan lebih mudah, tidak perlu antre di loket dan bisa dilakukan di mana saja.
Hal itu dikatakan Kepala KP2KP Purwoadi Moch Hamim Tohari, usai memberi penyuluhan, Jumat (13/2). Hamim mengungkapkan, sosialisasi program e-Filing untuk membantu memudahkan bagi wajib untuk laporan tahunan. Sehingga dengan adanya program baru tersebut pelaporan wajib pajakbagi karyawan lebih mudah karena tinggal mengisi lewat program e-Filing di internet. “Harapannya nanti semua wajib pajak bisa tertib dan tidak ada laporan tunggakan. Sebab, program e-Filing mempermudah unhrk menyetorkan laporan pajak. Tidak hanya pajak penghasilan tetapijuga pajak usaha lainnya,” ujarnya.
Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Blora Andrea Sanhedi menambahkan, mulai tahun 2015, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Blora dan KP2KPPurwodadi akan menertiban semua jenis pajak dengan membentuk tim satgas. (Tas)-c
Sumber  : Kedaulatan Rakyat
Tanggal  : 14 Pebruari 2015