"Loading..."

Kepala Divisi Regional Beri Penghargaan Mandor Tebang

2014-12-16-Cms-Berita 2-ft

Dok.Kon-PHT/Cms @2014

CIAMIS, PERHUTANI (16/12)  –  Perhutani Kepala Divisi Regional Jawa Barat & Banten, Ellan Barlian menberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada mandor tebang terbaik tahun 2014 dalam acara Sosialisasi SK.3169 dan Job training tebangan, di kantor Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis.  Selasa.

Surat Keputusan No. 3169 tahun 2014 adalah  tentang Prosedur Kerja penatausahaan kayu hasil pemanenan yang berasal dari wilayah pengelolaan Perum Perhutani.

Kasi Produksi Divisi Regional Jawa Barat dan Banten,  Usman Tapip mengatakan Penghargaan tersebut diberikan setelah melakukan beberapa penilaian langsung ke lapangan terhadap tertib teknis dan administrasi serta capaian volume, mutu dan kelas panjang, yang dilakssanakan langsung penilaianya di petak tebangan dan Resot Pemangkuan Hutan (RPH) serta Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) melalui monitoring dan evaluasi tebangan.

Kami menentukan enam mandor terbaik dengan beberapa penilaian yaitu realisasi pencapaian target Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), integritas, dan tertib Tata Usaha Hasil Hutan ( TUHH).

Adapun nama mandor tebang terbaik tahun 2014 yang Pertama adalah Haridin RPH Gadung BKPH Banjar Utara KPH Ciamis, Sapin RPH Bantarwaru BKPH Sanca KPH Indramayu, Laman RPH Cibingbin,BKPH Cikesik KPH Banten, Aan Gunawan RPH Cikalong BKPH Ciranjang Utara KPH Cianjur, Sanip mandor tebang RPH Cibatu BKPH Sadang KPH Purwakarta, dan Yudi Mulyadi RPH Pamarican BKPH Banjar Selatan KPH Ciamis. (Kom-PHT/Cms/bun)

Editor  :  Dadang K   Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]