"Loading..."

Kotok Forest, Wisata Alam yang Komplit

TIMESINDONESIA.CO.ID (17/12/17) | Libur sekolah telah tiba, tak ada hal yang paling menyenangkan selain berlibur dan piknik bersama. Salah satu destinasi wisata yang patut anda kunjungi adalah di Kotok Forest.

Kotok Forest yang berada di Kecamatan Kalisat sekitar 15 kilometer dari pusat kota Jember.

Kotok Forest adalah wisata alam yang baru saja di kembangkan oleh KPH Perhutani Jember, dengan jumlah wilayah 6 hektar. Disini menawarkan wisata alam dengan pepohonan pinus yang rindang sehingga membuat suasana sangat sejuk sekali.

Asyiknya, kotok forest juga menyediakan wahana permainan bagi anak yang aman. Seperti seluncuran, jembatan gantung, ayunan dan wahana lainnya. Ditambah lagi bagi pengunjung yang ingin berkeliling bisa menggunakan ATV yang disewakan.

Menurut Amrul Iskandar salah satu pengunjung Kotok forest, wisata alam ini bagus sekali apalagi ada wahana buat anak-anak. Jadi gampang sekali untuk mengawasi anak-anak yang bermain.

“Wahananya aman sekali, juga bisa kita awasi anak-anak itu. Juga bisa mengajari anak untuk merawat lingkungan,” ujarnya saat ditemui oleh TIMES Indoensia, Minggu (17/12/2017).
Tak hanya itu saja, Kotok Forest juga memanjakan bagi anda yang hobi memancing.Hobi foto? Spot-spot foto disini dijamin bikin instagram anda makin ciamik.

Untuk berlibur ke Kotok forest tidak perlu merogok kocek terlalu dalam, hanya dengan 5 ribu rupiah sudah bisa masuk ke wisata ini. Wisata ini pada hari-hari libur dipadati oleh pengunjung yang datang.

Sumber: timesindonesia.co.id

Tanggal: 117/12/17