"Loading..."

KPH Padangan selenggarakan Kesamaptaan

Samapta-Padangan

Dok.Kom-Pht.Pdg.@2014

PADANGAN – PERHUTANI (8/11) Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Padangan menyelenggarakan kegiatan Kesamaptaan, yaitu melatih mental dan fisik bagi anggota Polhutmob dan Polhuter secara baik dan profesional. Kegiatan selama dua hari hari ini diawali dengan upacara pembukaan yang dilakukan di area waduk Desa Prangi, Kecamatan Padangan. Kurang lebih 150 anggota yang terdiri dari Polhutmob, Polhuter mengikuti kegiatan ini.

Wakil Administratur Padangan Barat, Priparto Yose saat menjadi Pembina upacara pembukaan mengatakan bahwa, “Kegiatan kesamaptaan merupakan pembelajaran untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan hutan supaya tetap lestari. Kepada peserta agar mengikuti arahan panitia dengan baik, dengan harapan ke depan agar jajaran anggota Polhutmob dan Polhuter dapat mengatasi segala macam ancaman dan gangguan yang akan merusak kelestarian hutan di wilayah Perhutani Padangan dengan cara yang bijak”, tambahnya.

Kegiatan Kesamaptaan diawali dengan penyematan pita tanda peserta kepada salah satu anggota Polhutmob oleh Waka Adm Padangan Barat. Sebagai instruktur anggota Kepolisian dari Polres Bojonegoro serta Danru yang di komandani oleh AKBP Maffud, Pabin Jagawana KPH Padangan. (Kom-Pht/Pdg/Arifin)

Editor : Ruddy Purnama

@copyright 2014

Share:
[addtoany]