"Loading..."

Laba Perhutani Rp 209 M

Perum Perhutani berhasil meraih keuntungan sebesar Rp 209 miliar selama 2010. Jumlah tersebut melebihi Rencana Kerja dan Anggaran (RKAP) Perhutani 2010 sebesar Rp 147 miliar.
“Tahun 2010 kami memperoleh keuntungan kotor sebesar Rp 37 miliar atau 142 persen dari RKAP 2010. Jumlah itu belum dikurangi pajak,” ujar Pelaksana tugas Dirut Perum Perhutani, Haryono Kusomo, dalam peresmian logo baru Perhutani di gedung Pusdiklat Perhutani Madiun, Selasa (1/3). Acara itu dihadiri Menteri BUMN, Mustafa Abubakar, Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan, dan sejumlah muspida setempat.
Haryono mengatakan jumlah tersebut didapatkan dari hasil penjualan hasil hutan yang dikelola oleh Perhutani. Peningkatan tambah hasil industri kayu, nonkayu, wisata, dan optimalisasi aset perusahaan.
Logo baru Perhutani berwarna jingga menyala yang memberi energi pada seluruh elemen yang ada di sekitarnya. Menurut Haryono, logo itu mencerminkan bahwa semua elemen disatukan dalam energi tersebut dan menjadi suatu aliran semangat yang akan membawa Perum Perhutani dan segenap karyawannya untuk melesat ke masa depan mengarungi gelombang transformasi.
Pergantian logo ini memacu Perhutani terus berkomitmen mengelola hutan dengan cara ramah lingkungan, menjalankan tanggung jawab sosial.
Nama Media : REPUBLIKA
Tanggal : Kamis, 03 Maret 2011 hal 16

Share:
[addtoany]