"Loading..."

Langkah Tim Bola Voli Putra Perhutani Terhenti

IMG_2429

Dok-Kom/Pht-Kanpus/@2014

JAKARTA, PERHUTANI (27/11) Setelah bermain apik di hari pertama pagelaran Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) BUMN yang dibidangi Forum Humas BUMN, Tim Bola Voli Putra Perum Perhutani pun akhirnya terhenti di Babak ke dua. Adalah Tim Bola Voli Putra PT PLN yang menghentikan perlawanan sengit tim bola voli putra yang di kapteni Rastoni ini.

Tak kurang 100 orang supporter dari kedua Tim memadati Hall B Gedung Olahraga (GOR) Sumantri Brojonegoro, Kuningan – Jakarta untuk memberikan dukungan moral bagi kedua tim yang bertanding. Nampak Direktur Umum Perum Perhutani Teguh Hadi Siswanto, dan Asisten Direktur Umum Sumardi, yang sekaligus sebagai Ketua Baporseni Perum Perhutani ikut larut dalam hiruk-pikuk supporter.

Namun ahirnya perjuangan sengit tim bola voli putra Perum Perhutani  terhenti, sempat memimpin 25-23 di set pertama, di set kedua dipaksa menyerah 17-25 untuk keunggulan tim bola voli PT PLN. Dan diset ke tiga pun menyerah 22-25 untuk PLN, akhirnya tim bola Voli Putra PLN Menutup set ke empat dengan keunggulan 25-23,  berhak melaju ke babak selanjutnya. (Kom-Pht/Kanpus/Ruddy)

@copyright 2014

Share:
[addtoany]