"Loading..."

Launching PORSENI BUMN 2014

Launching PORSENI BUMN 2014Jakarta – Bertempat di lantai 21 Kantor Kementerian BUMN pada tanggal 14 November 2014, Forum Humas BUMN menggelar launching Pertandingan Olahraga dan Seni ke 7 (PORSENI BUMN 2014), acara yang didukung Kementerian BUMN ini bersama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Pertamina (Persero) merupakan kegiatan yang mempertandingkan cabang Olahraga dan Kesenian antar BUMN dan Kementerian BUMN. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal  24 November sampai 5 Desember 2014 bertempat di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.
“Pelaksanaan Porseni diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan prestasi di lingkungan keluarga besar BUMN,” ujar Wakil Ketua Pelaksana Porseni BUMN 2014 Ramon Armando dalam sambutannya.
Ramon menjelaskan, kegiatan tersebut akan dibuka oleh Menteri BUMN Rini M Soemarno, serta dihadiri pejabat eselon I, jajaran Direksi dan Komisaris/Dewan Pengawas BUMN. “Para pejabat eselon I, Kementerian BUMN, direksi dan komisaris/Dewan Pengawas BUMN, dan sekitar 3.000 atlet atau peserta yang terdiri dari para karyawan BUMN,” Ujar Ramon.
Ia menjelaskan ajang olahraga dan seni gelaran Forum Humas BUMN (FH-BUMN) tersebut mempertandingkan 11 cabang olahraga  dan 4 cabang seni, yaitu : sepakbola, futsal, bulutangkis, bola voli, tenis lapangan, tenis meja, bola basket, bowling, karate, bola biliar, aerobik (putri), Pemilihan Duta BUMN, Lomba Tarian Daerah dan Lomba Vocal Group dan Stand Up Comedy.
Kepala Biro Komunikasi Perusahaan Perum Perhutani, Susetiyaningsih Sastroprawiro, menjelaskan akan ada kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada para mantan atlit nasional dan seniman senior yang dinilai berjasa mengharumkan nama bangsa serta pembinaan kepada para atlit dan seniman muda berprestasi dan memiliki harapan besar di masa datang.
Presidium Forum Humas BUMN, Purwanto, turut menjelaskan bagi 75 Badan Usaha Milik Negara yang ikut sebagai peserta di tiap-tiap cabang olahraga dan kesenian agar dapat menjunjung tinggi Fair Play dan menghargai BUMN lain serta berani menanggung konsekuensi atas kesalahan yang diperbuat tahun lalu.
Sumber  : http://www.bumn.go.id/berita/19237/Launching.PORSENI.BUMN.2014
Tanggal : 19 Nopember 2014