"Loading..."

Mau Foto-foto di Lembang? Ke Sini Saja!

DETIK.COM (21/9/2017) | Kamu ingin ke Lembang mencari spot foto dari ketinggian? Kunjungi saja Gunung Putri dan bersiaplah untuk berburu foto kece.

Gunung Putri adalah magnet wisata ketinggian di Lembang. Dengan ketinggian mencapai 1.587 meter menjadikan gunung ini mudah untuk didaki dan dijangkau wisatawan.

Wisata Gunung Putri menjadi tempat mencari suasana ketinggian yang kece di Lembang. Gunung ini berada di area Perhutani KPH Bandung. Gunung ini memiliki area tumbuhan pinus. Area ini dibuka untuk umum dengan harga tiket masuk sebesar Rp 7.500 per orang. Sedangkan untuk camping dikenakan retribusi Rp 17.500 saja.

Di atas puncak, terdapat area camping ground untuk melihat matahari dan pemandangan lanskap. Kamu juga bisa melihat bunker sisa peninggalan Belanda dan Jepang.

Gunung Putri memiliki spot yang dinamakan Geger Bintang Matahari. Di sini kita bisa melihat view malam hari dengan kilatan lampu-lampu di sekitaran Lembang. Untuk mencapai ke puncaknya butuh sekitar 30 sampai 45 menit saja.

Ketika kunjungan saya ke sana, banyak wisatawan mendirikan tenda dan hammock untuk bermalam. Naik ke puncak Gunung Putri bisa dijadikan alternatif untuk wisatawan yang suka dengan wisata ketinggian. Dari puncak kita dapat melihat pemandangan Lembang yang dikelilingi perbukitan nan hijau. Cantik!

Sumber : detik.com

Tanggal : 21 September 2017