"Loading..."

Mau Selfie Serasa Terbang di Atas Pegunungan

mau-selfie-serasa-terbang-di-atas-pegunungan-datang-saja-ke-sini_m_102447JAWAPOS.COM (15/1/2017) | Bagi Anda yang ingin berfoto seolah terbang di udara sembari mengepakkan sayap, datanglah ke Wana Wisata Paralayang Gunung Banyak, Kota Batu – Malang. Sebab, objek wisata yang dikelola Perum Perhutani itu menyuguhkan spot selfie Sayap Malaikat.

Tinggi model itu hanya 2,56 meter dengan lebar 3,60 meter. Dengan demikian, risiko wisatawan jatuh sangat kecil. Juga menjadi solusi bagi wisatawan yang takut ketinggian. ”Yang gak berani terbang, cukup berimaginasi di sini (spot selfie Sayap Malaikat),” ujar Bambang Hariyanto, Art Director Wana Wisata Perum Perhutani KPH Malang, seperti dikutip Jawa Pos Radar Batu, Minggu (15/1).

Wahana Sayap Malaikat itu dibangun sejak 22 Desember lalu. Penambahan wahana itu sengaja dilakukan untuk menyambut wisatawan saat long weekend akhir tahun. “Mereka (wisatawan) bisa memiliki sayap tanpa harus terbang,” ujar bapak dua anak itu.

Hadirnya spot selfie ini karena perum perhutani ingin menghadirkan wisata yang unik dan kekinian. Terlebih, kata Bambang, wana wisata paralayang kerap dikunjungi wisatawan yang didominasi pasangan muda-mudi.

Kedepannya, Bambang akan menambah satu unit wahana baru lagi. Konsepnya tidak sayap malaikat. Tapi ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda. “Kami terus berbenah supaya wisata di sini semakin bagus,” pungkas pria yang juga merangkap sebagai Kepala Wana Wisata Gunung Banyak Paralayang itu.(zya/dan)

Sumber: jawapos.com

Tanggal: 15 Januari 2017