"Loading..."

Munasir Sabet Juara II Lomba Wana Lestari

Munasir KPH Bjn

Dok.Kom-PHT/Bjn @2014

BOJONEGORO, PERHUTANI (1/12) – Administratur Perhutani  Bojonegoro, Erwin serahkan piagam penghargaan kepada Munasir mandor Tanam Resort Polisi Hutan (RPH) Temayang Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Temayang Perhutani Bojonegoro yang telah menyabet juara II lomba Wana Lestari tingkat Propinsi Jawa Timur di Petak 5a RPH Ngunut BKPH Dander, Senin.

Administratur Perhutani  Bojonegoro, Erwin dalam sambutannya menjelaskan apa yang diraih oleh Munasir perlu kita contoh dan kita jadikan panutan, manajemen berharap akan muncul Munasir-Munasir yang lain sehingga kita dapat memberikan kontribusi terhadap perusahaan dan bagi yang berprestasi akan kita berikan Reward.

Petak tanaman yang diraih Munasir adalah tanaman JPP tahun 2011 petak 67b dengan luas 8.0 Ha dan tanaman super silin petak 67c dengan luas 11,6 Ha.

Kunci sukses tanaman menurut Munasir adalah bibit harus siap sesuai standart dan waktunya, berdayakan masyarakat dan berkomunikasi dengan masyarakat, laksanakan pekerjaan sesuai dengan SOP, tata waktu pekerjaan harus tepat, catatlah apa yang kamu kerjakan dan kerjakan apa yang kamu catat, serta terapkan aturan yang ada di Perum Perhutani katanya. Kom – PHT@Bjn/Rafik

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]