"Loading..."

Padangan Tempatkan Stakeholder sebagai Konsultan Publik

2014-12-12-Pdg-Konsultasi Publik

Dok.Kom-PHT/Pdg @2014

PADANGAN, PERHUTANI (10/12) l Perhutani Padangan Melakukan konsultasi publik Controlled Wood dan High Conservation Value Forest (HCVF) untuk menghadapi Audit FSC Controlled Wood 24 dan 27 Desember 2014.

Kegiatan ini dihadiri stakeholder Perhutani Padangan sebanyak 119 stakeholder yang terdiri dari : Dinas Instansi terkait di Kabupaten Bojonegoro, Kepolisian, TNI, Notaris, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Pertamina, BPJS, Puskesmas, LSM, tokoh masyarakat, tokoh keagamaan, organisasi pemuda dan organisasi perempuan.

Administratur Perum Perhutani Padangan, Lorentius Suhartana menyatakan bahwa Konsultasi Publik adalah kegiatan saling berbagi informasi antara Perhutani Padangan dan stakeholder dalam kegiatan pengelolaan hutan.

Perhutani Padangan akan menampung semua informasi dari masyarakat dan menindaklanjuti sesuai peraturan yang berlaku dengan mempertimbangkan skala prioritas dan urgensinya.

Pada kesempatan itu manajemen Perhutani Padangan benar-benar menempatkan para stakeholder sebagai Konsultan Publik. Mereka berharap acara konsultasi publik dapat dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dan silaturrahmi antara stakeholder dengan Perum Perhutani Padangan. (Kom-PHT/Pdg/Fery)

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]