"Loading..."

Pagayuban Langkah Sehati Kabupaten Kediri Gelar Pertemuan

2014-11-29-Kdr-PAGAYUBAN1-web

Dok.Kom-PHT/Kdr @2014

Kediri, Perhutani (27/11) l Administratur Perhutani Kediri, Maman Romantika Gagas pertemuan Paguyuban Langkah Sehati Kabupaten Kediri yang terdiri dari Perusahaan plat merah plus BUMD yang bergerak di bidang Kehutanan dan Perkebunan yang ada di Kabupaten Kediri. Kamis. 

Administratur Perhutani Kediri, Maman Romantika menyatakan bahwa untuk menyikapi isu-isu yang ada di masyarakat selama ini maka perlu memberikan wawasan atau memotivasi kepada masyarakat agar menanam jenis tanaman yang harga jualnya lebih tinggi dalam rangka untuk menyiasati Inflasi akhir-akhir ini.

“Selama masih ada tumpangsari didalam kawasan hutan insya Allah masyarakat sekitar hutan tidak akan kekurangan” tambahnya

Bupati Kediri, Hariyanti Sutrisno mengatakan bahwa setiap perusahaan disamping memikirkan masyarakat sekitar perusahaan juga jangan lupa sumber-sumber air yang ada di Kabupaten Kediri ini agar selalu dijaga jangan sampai gersang, ditanami tanaman-tanaman yang rimbun agar masyarakat sekitar hutan atau sekitar perkebunan ini tidak kekurangan air imbuhnya.

Sementara Ketua Pagayuban Langkah Sehati Kabupaten Kediri,  Abd. Azis selaku pimpinan PTPN X mengatakan bahwa kita disamping memikirkan perusahaan harus memikirkan masyarakat sekitar perusahaan demi kelansungan perusahaan atau sinergitas perusahaan di masa depan.(Kom-PHT/Kdr/jf)

Editor : Dadang K Rizal
@copyright 2014

Share:
[addtoany]