"Loading..."

Panahan Targetkan 3 Emas di SEA Games

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia (PP Perpani) Titiek Soeharto targetkan tiga medali emas pada ajang SEA Games 2015 di Singapura. Cabang panahan mempersiapkan 16 atlet untuk hajatan olahraga multi cabang ne-gara-negara se-Asia Tenggara itu.
Mereka akan melakukan dua kali uji coba keluar negeri, seperti Thailand dan Shanghai. Program itu dilakukan agar medali yang diraih tahun ini lebih banyak dibandingkan perolehan SEA Games Myanmar 2013 yaitu 2 emas, 2 perak, dan 2 perunggu.
“Untuk memenuhi target 3 emas di SEA Games, kami pakai pelatih dari Korea Selatan yang betpengalaman untuk atlet kita. Mudah-mudahan bisa tercapai,” kata Ketum PP Perpani periode 2014-2018 di Jakarta, Sabtu (31/1).
Hanya saja, target tersebut bisa tercapai apabila dana yang dibutuhkan untuk kepentingan pelatnas tercukupi. “Kami sudah bicarakan persoalan dana ini kepada Menpora Imam Nahrawi dan beliau berjanji akan membantu. Selain Menpora, kami juga akan mencari bapak angkat seperti dari BUMN atau BUMD, seperti tahun-tahun sebelumnya dari Perhutani,” ujar dia.
Sumber  : Suara Pembaruan
Tanggal  : 2 Pebruari 2015

Share:
[addtoany]