"Loading..."

Pelantian Anggota Baru Saka Wanabakti Bojonegoro

Pelantikan Kader & Anggota Baru (2) copy

Dok-Kom/Pht/Bjn/@2014

BOJONEGORO – PERHUTANI (8/11) – Cuaca gerimis sehabis hujan deras yang mengguyur kota Bojonegoro tidak menghalangi prosesi pelantikan anggota baru Paramuka Saka Wanabakti. Bertempat di Bumi Perkemahan Persemaian Grogolan, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Pradok, Satuan Karya Wanabakti Kesatuan Pemangkuan Hutan KPH Bojonegoro belum lama ini 2014 melantik sejumlah 42 anggota baru.

“Pramuka Saka Wanabakti, membentuk karakter generasi muda pramuka penegak dan pandega di Kabupaten Bojonegoro untuk cinta terhadap kelestarian hutan dan lingkungan”, jelas Kak Didit Prasetyo, selaku Instruktur Saka Wanabakti KPH Bojonegoro

Putri salah satu peserta pelantikan menjelaskan bahwa melihat kondisi alam baik di Bojonegoro maupun di seluruh penjuru dunia saat ini sangat memprihatinkan, banyaknya bencana alam didunia ini akibat ulah dari manusia yang tidak menyadari akan arti pentingnya kelestarian alam untuk menjaga keseimbangan alam. “Saya sangat tersentuh sekali dan ingin mengikuti latihan bersama Saka Wanabakti, karena Wanabakti merupakan salah satu Satuan Karya yang peduli terhadap kelestarian hutan dan lingkungan”, lanjutnya. (Kom-PHT/Bjn/Rafik)

Editor : Ruddy Purnama
@copyright 2014

Share:
[addtoany]