"Loading..."

Pelatihan Tanaman KPH Kedu Selatan

2014-11-14-KDS-Pelatihan Tanamann1

Dok.Kom/Pht-Kds/@2014

PURWOREJO – PERHUTANI (14/11) Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Selatan beluma lama ini melaksanakan kegiatan pelatihan tanaman di Petak 76 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Sikayu, Bagian Kestuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Gombong Selatan. Acara pelatihan ini diikuti Mandor Tanam, Mantri dan Asper.

Administratur Perhutani Kedu Selatan, Toni Suratno menyatakan bahwa, “tanaman merupakan modal perusahaan untuk masa yang akan datang, oleh karena itu perlu kerja keras dan perhatian khusus untuk mempertahankannya, keberhasilan tanaman itu tidak semata-mata karena cara menanamnya yang baik, ada beberapa unsur yang harus dipenuhi diantaranya harus diperhatikan bibitnya betul-betul siap tanam, sehat.”

Selanjutnya, Toni mengajak seluruh jajarannya untuk bersama-sama mengerjakan sesuatu dengan hasil yang memuaskan dan membanggakan baik tanaman, produksi getah, dan kayu dan juga bidang lainnya. “Sedikit upaya akan kami hargai, jadi janganlah jika sudah jelek menjadi patah semangat, mari kita berupaya memperbaiki agar bisa menghasilkan sesuatu yang bisa membanggakan,” tambahnya. (Kom-Pht/Kds/Agus)

Editor : ruddy Purnama
@copyright 2014

Share:
[addtoany]