"Loading..."

Lomba Wana Lestari 2014 Tingkat Divre

Divreg Jatim.ok

ok-kom/Pht/Divreg-Jatim @2014

SURABAYA PERHUTANI (10/11) Kepala Biro SDM, Umum dan Sarpra, Joko Tri Ciptono selaku Inspektur Upacara,  menyerahkan Penghargaan Pemenang Lomba Wana Lestari Tahun 2014 kepada 18 orang pada upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2014 di halaman lantai tiga Gedung Graha Perum Perhutani Jawa Timur, Jalan Gentengkali No.49, Surabaya.

Pemenang Lomba Wana Lestari Tahun 2014 Tingkat Divisi Regional Jawa Timur tersebut, untuk kategori Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH), Peringkat Pertama sampai dengan Peringkat Ketiga adalah KPH Banyuwangi Utara, KPH Nganjuk, dan KPH Ngawi. Untuk Kategori Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH), Peringkat Pertama sampai dengan Peringkat Ketiga adalah BKPH Dongko (KPH Kediri), BKPH Curahjati (KPH Banyuwangi Selatan), dan BKPH Berbek  (KPH Nganjuk). Sedangkan untuk kategori Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Peringkat Pertama sampai dengan Peringkat Ketiga adalah RPH Blimbing Gede (BKPH Ngraho, KPH Padangan), RPH Nguluhan (BKPH Mulyoagung, KPH Parengan) dan RPH Balo (BKPH Tamanan, KPH Nganjuk).

Selain itu, dalam Lomba Wana Lestari 2014 Tingkat Provinsi tersebut juga terdapat beberapa kategori lain yaitu Kategori Mandor Pengelolaan Hutan Bersama Masyarakat (PHBM), Kategori Mandor Tanam dan Kategori Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH).

Untuk kategori Mandor Pengelolaan Hutan Bersama Masyarakat (PHBM) Peringkat Pertama sampai dengan Peringkat Ketiga adalah  Darmuka dari KPH Parengan, B. Wibowo dari KPH Ngawi dan Hananto Kisworo dari KPH Saradan. Untuk Kategori Mandor Tanam, Peringkat Pertama sampai dengan Peringkat Ketiga adalah Harnoto dari KPH  Mojokerto, Munasir dari KPH Bojonegoro, dan Anton Sujarwo dari KPH Banyuwangi Barat. Selain itu untuk Kategori LMDH, Peringkat Pertama sampai dengan Peringkat Ketiga adalah LMDH Podang Wilis KPH Saradan, LMDH Bumi Lestari Mulyorejo KPH Pasuruan, dan LMDH Jati Makmur KPH Bojonegoro.

Para pemenang Lomba Wana Lestari, menerima hadiah berupa Trophy dan uang pembinaan. (Kom-PHT/DivregII/Bayu)

Editor      : Ruddy Purnama

@copyright 2014

Share:
[addtoany]