"Loading..."

Perhutani Bantu Sembako Bagi Korban Longsor

2014-12-16-PKB-Bantu Sembako Pengungsi

Dok.Kom-PHT/Pkb @2014

BANJARNEGARA, PERHUTANI (16/12) – Perhutani Pekalongan Barat bantu sembako kepada pengungsi bencana tanah longsor Desa Sampang Kecamatan Karangkobar. Bantuan diserahkan di Posko Satgana Perum Perhutani Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Karangkobar Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyumas Timur. Selasa.

Sembako sangat dibutuhkan bagi seribu lebih pengungsi asal warga dukuh Jemblung desa Sampang Kecamatan Karangkobar Kabupaten Banjarnegara. Tidak kurang dari 100 orang pengungsi anak-anak dan orang tua tinggal di Posko Satgana kantor Asisten Perhutani BKPH Karangkobar.

Bantuan berupa dua kuwintal beras, satu kuwintal gula pasir, 25 dos mie instan dan 10 dos air mineral. Diserahkan secara simbolis oleh kepala urusan (kaur) humas mewakili Administratur Anton Fadjar Agung Susetyo S.Hut atas nama Perum Perhutani KPH Pekalongan Barat. Diterima oleh Asper Karangkobar Taufik Hidayat atas nama masyarakat dukuh Jemblung Desa Sampang, dengan disaksikan petugas P2TP2A Kabupaten Banjarnegara Sri Listyaningsih.

Memasuki hari ke 5, bantuan di Posko Satgana Perum Perhutani BKPH Karangkobar terus mengalir, datang dari berbagai daerah. Kegiatan penerimaan ditangani oleh jajaran rimbawan BKPH Karangkobar dengan dibantu dinas/instansi terkait.

Menurut salah seorang pengungsi asal Desa Sampang yang terhindar dari bencana, Parno (74) menyampaikan terimakasih kepada perhutani dan juga semua yang sudah peduli membantu kami yang terkena musibah. (hms/tofikpurwa)

Editor   ;  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]