"Loading..."

Perhutani Blora Beri Bantuan Air Bersih

2014-10-15-rdb-bantuan air

Dok.Kom-PHT/Blr @2014

BLORA,  PERHUTANI  (15/10/ – Perhutani Blora  Berikan bantuan air bersih sejumlah 28 tangki untuk 14 Desa hutan di 3 kecamatan kabupaten Blora.  Rabu.

Administratur Perhutani Blora, Joko Sunarto menyatakan bahwa penyaluran bantuan air bersih ke desa hutan adalah bentuk perhutani peduli untuk membantu serta meringankan masyarakat desa hutan guna mendapatkan air bersih, hal ini dikarenakan air bersih merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat untuk keperluan sehari – hari.

Kondisi di musim kemarau yang berkepanjangan seperti ini membuat sejumlah mata air dan sungai di wilayah desa hutan di beberapa kecamatan se- Kabupaten Blora semakin sulit didapatkan, ini dikarenakan Kabupaten Blora yang secara geografis berada di dataran kendeng utara dan sebagian besar wilayahnya berbatu padas dan tanah liat membuat mata air dimusim kemarau ini semakin sulit didapatkan, sehingga membuat masyarakat desa hutan untuk mendapakan air bersih semakin sulit dan harus rela berangakat pagi serta menempuh jarak yang sangat jauh guna mendapatkan air bersih. (Kom-PHT/Blr/Teguh).

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]