"Loading..."

Perhutani Divre Jawa Tengah berikan Cenderamata Karyawan Naik Haji

halal-web

Dok.Kom.PHT/Kanpus

SEMARANG, PERHUTANI (5/8) – Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah memberikan cenderamata kepada 28 Karyawan yang akan berangkat ke tanah suci yang diserahkan oleh Ibu Irma Bambang Sukmananto pada acara silaturahmi dan Halal bi Halal 1435 H di Gedung Rimba Graha Semarang. Selasa.

Acara yang dihadiri oleh segenap Board Of Director (BOD) beserta ibu, Sekretaris Perusahaan, dan Deputi Direktur PPK, Asisten Direktur, Anggota Dewan Pengawas, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Tengah dan diikuti oleh 1000 orang karyawan.
Kepala Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah, Slamet Wibowo manyatakan bahwa halal bi halal merupakan tradisi yang positif, dan manfaatnya sangat besar sekali salah satunya menjalin ukhuwah dan persaudaraan diantara sesama. Sesuai dengan tema halal bi halal kali ini yaitu “Dengan Kesucian Hati Kita Wujudkan Kebersamaan”.

Selanjutnya Direktur Utama Perum Perhutani, Bambang Sukmananto dalam sambutannya mengatakan bahwa “kita harus bersyukur karena bisa menjalankan ibadah puasa, dan merayakan kemenangan dengan berlebaran. Tetapi sesudahnya harus kembali lagi untuk bekerja lebih keras lagi, bersatu, bersinergi dengan melupakan hal-hal yang mengganggu supaya maju. Karena sebagai Badan Usaha Milik Negara, Perum Perhutani menghadadapi tugas-tugas yang lebih besar di masa mendatang.” Lanjutnya. (Kom.PHT/Kanpus

Share:
[addtoany]