Perhutani Green Pen Meriahkan Pertiwana Nasional IV

2014-12-17-Greenpen

Dok.kom-PHT/Kanpus @2014

JAKARTA РPERHUTANI (18/12) | Perum Perhutani ikut memeriahkan Perkemahan Bakti Saka Wanabakti (Pertiwana) Nasional ke-IV Tahun 2014, melalui Lomba Menulis Cerita Pendek Hutan dan Lingkungan bagi generasi muda Indonesiabertempat di Gedung Arboretum, Bumi Perkemahan dan Taman Wisata Cibubur (BUPERTA) . Rabu.

Perhutani Green Pen adalah gerakan budaya menulis cerita pendek genre Sastra Hijau.

Program ini merupakan wujud kepedulian perusahaan yang sengaja mengajak dan melibatkan generasi muda Indonesia khususnya peserta Pertiwana untuk lebih mencintai hutan, lingkungan sekaligus mengasah kemampuan menulis dan kepekaan rasa.

Perhutani Green Pen ini merupakan yang pertama kalinya diadakan Perhutani dalam acara Pertiwana. Tingginya animo peserta workshop dan lomba yang mendaftar menjadikan lomba ini sebagai salah satu lomba favorit dalam kegiatan Pertiwana. Diharapkan kegiatan berbasis budaya ini bermanfaat untuk menumbuhkan kreativitas, mengasah kesadaran cinta hutan dan lingkungan, sekaligus membangun karakter di era digital yang serba instan.

Lomba Perhutani Green Pen yang diadakan dari tanggal 16 -18 Desember 2014 ini dibuka oleh workshop mengenai sastra hijau dengan narasumber Naning Pranoto, Freen Hearty dan Soesi Sastro. Kepada 3 (tiga) orang pemenang akan mendapatkan Handphone Tablet, sebanyak 21 doorprize menarik juga disediakan panitia untuk peserta yang aktif.  (Kom-PHT/Kanpus)
@Copyright 2014

Share:
[addtoany]