"Loading..."

Perhutani Kediri dan Rumah Zakat Tanam Pohon Bersama

2014-12-17-Kdr-Rumah Zakat1

Dok.Kom-PHT/Kdr @2014

KEDIRI, PERHUTANI (14/12) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri kerja sama dengan Rumah Zakat Kediri jalin Kerjasama tanam 1000 pohon di Dusun Petung Ombo Sepawon Kecamatan Ploso Klaten Kediri. Kamis.

Acara yang dihadiri beberapa komunitas seperti : Pencinta Alam, Pramuka, SMK Candabirawa, Karyawan Perhutani, karyawan Kebun Toga Wahyu Alam, dan beberapa masyarakat setempat.

Wakil Administratur Perhutani Kediri, Nur Adin Eko Saputro mengajak segenap insan agar tidak bosan-bosan menanam demi kelansungan sumber air yang ada di bumi ini khususnya Sumber Mata Air Glatik di Dusun Petung Ombo ini.

“Karena air merupakan sumber kehidupan kita untuk itu marilah kita jaga dengan cara rajin menanam, menjaga kelestarian lingkungan khususnya hutan merupakan tanggung jawab kita bersama guna menjaga lapisan Ozon yang semakin lama semakin menipis karena di timbulkan factor lingkungan” tambahnya.

Kepala Dusun Petung Ombo, AAN PURWADI mengaku senang sekali dengan acara ini sehingga masyarakat akan tahu betapa pentingnya lingkungan yang baik,

Kepala Program Kita Sehat Rumah Zakat (RZ), Beni Dwiwantoro menyatakan bahwa acara ini akan dilanjutkan di beberapa tempat yang lain.(Kom-PHT/Kdr/ jf)

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]