"Loading..."

Perhutani Lawu Dukung Sekolah Peduli Budaya Lingkungan

Dok.Kom-PHT/Lwu  @2015

Dok.Kom-PHT/Lwu @2015

LAWU DS, PERHUTANI (21/5)| Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds MENDUKUNG pelaksanaan sekolah peduli dan berbudidaya lingkungan sehat (Adiwiyata), peduli akan lahan tandus dan pembudidayaan tanaman hutan di SMP Negeri 1 Bungkal Desa Bungkal, Kab.Ponorogo wilayah kerja Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Ponorogo timur.

Wakil Administratur Ponorogo – Pacitan, Dedy Nurhadi secara simbolis menyerahkan bibit salah satu pohon kepada Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Bungkal, Tri Sulaiman berupa pohon mahoni, Pinus, Ecaliptus Alba, Kayu Putih

Administratur Perhutani Lawu Ds, Nanang Sugiharto, Msi sangat mendukung dengan kegiatan yang melibatkan sekolah sehingga anak – anak bisa mengenal manfaatnya hutan dan mengetahui cara perawatan tanaman serta menjaga lingkungan hutan yang baik, sehingga menciptakan lingkungan yang hijau, kaya dengan karbon oksigen yang alami. Harapan ke depan semoga kegiatan serupa bisa di lakukan di bagian BKPH lainnya di wilayah kerja Perum Perhutani KPH Lawu Ds. ( Kom KPH/Lwu/Eko s )

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015

Share:
[addtoany]